Selasa, 16 Juni 2009

Kangenku padanya

Aku sudah sangat kangen dengannya sejak beberapa minggu ini.., tapi aku terlalu bodoh dan selalu menunda-nunda untuk menghubunginya.., ketika mbak yu ku menelpon hampir setiap hari.. sebenarnya aku ingin sekali berbicara dengannya karena aku menantikan kesempatan untuk memeluknya.. tapi aku terlalu sungkan untuk bilang bahwa aku ingin bicara dengan beliau.. seminggu sebelum saat itu terjadi.., ada temanku yang membeli provider murah untuk menelpon neneknya di Indonesia aku pun tertarik untuk membeli jasa provider tersebut.., namun aku hanya seorang penunda-nunda yang berfikir.. "hmm nanti deh aku beli.." beliau sudah sakit sejak lama aku pun sudah siap untuk hal-hal seperti ini.. tetapi aku tidak menyangka ini akan terjadi ketika aku begitu jauh.. aku ingin menemaninya di saat ajalnya.. melihat wajahnya atw sekedar mengazankannya tetapi Eropa terlalu jauh untuk memungkinkanku melakukan hal itu.., tetapi tidak terlalu telat untuk melihat betapa besarnya beliau dan aku yakin insya Allah Dia telah memberikan yang terbaik untuk beliau..

Dia tidak berasal dari planet kripton, tergigit laba-laba mutan atau punya gua kelelawar sendiri.., tetapi dia akan selalu menjadi pahlawan bagiku.., seseorang yang menunjukan jihad-nya.., seseorang yang di pontang panting demi keluarga walaupun di saat yang sama harus menghadapi penyakitnya.. 20 tahun kurang merupakan waktu yang sangat singkat.., namun beliau telah mengajarkan prinsip-prinsip hidup yang sangat banyak bagiku.., terimakasih Ayahku.., I love and live proud of you...

Teman-temanku.. dikala memungkinkan jangan coba untuk menunda-nunda untuk menghubungi orang tua kita ketika kita merindukannya..

Tidak ada komentar: